Nanya Siapkan Memori Penyerap Panas


Pilihan memori kian menjamur. Demikian pula dengan modul-modul DDR3 SO-DIMM yang semakin beragam.
Salah satu produsen memori yang menyediakan pilihan beragam bagi penggunanya adalah Nanya-Elixir.
Melalui perwakilan penjualan yang tersebar di Indonesia, Vietnam, Filipina, dan Singapura, Nanya menawarkan modul-modul Nanya Elixir DDR3 1333 SO-DIMM 2GB dengan penyerap panas yang terintegrasi.
Memori yang membidik konsumer dan penggila game ini juga mampu menghadirkan solusi-solusi memori notebook yang kian beragam, sesuai dengan kebutuhan individu penggunanya.
Modul-modul SO-DIMM tanpa buffer Nanya Elixir DDR3 ini telah diuji dalam platform motherboard dari semua pabrikan merek-merek ternama seperti Asus, Gigabyte, MSI, ECS, dll. Hasilnya, memori-memori tersebut tidak hanya menunjukkan stabilitas yang luar biasa, namun juga unggul dalam karakteristik kinerja. Salah satu contohnya adalah ketika bekerja pada OS Windows 7.
Khusus bagi pengguna yang ingin meningkatkan sistem mereka ke tingkat yang ekstrim, Nanya juga memberikan banyak pilihan. Meningkatnya sistem, otomatis akan menaikkan juga suhu perangkat. Bagi para penggemar overclocking (OC), disipasi panas tentu akan sangat diperlukan. Mereka dapat dipastikan akan tertarik dengan penyerap panas yang telah terpasang. Alhasil, mereka pun dapat merasakan hasil maksimal dari kinerja perangkat miliknya.
Seri SO-DIMM Elixir untuk notebook yang hadir saat ini dirancang dalam dua tipe, yaitu dengan atau tanpa penyerap panas. Mereka adalah versi 1066, 1333, dan 1600 MHz. Melalui pengalaman produksi yang bertahun-tahun inilah, Elixir berusaha memberikan standar kualitas, stabilitas canggih, dan kompatibilitas yang luas.


0 comments:

Posting Komentar

RULES :
[-] Tinggalkan Komentar Yang Positif, Kritik, dan Tidak Menjatuhkan!
[-] Berkomentarlah sesuai dengan topik yang dibicarakan!
[-] No SARA, kata - kata tidak sopan, berbau pornografi dsb!
[-] Terima kasih telah mengunjungi Blog Artikel Komputer.