Developer Sudah Bisa Submit Aplikasi BlackBerry 10

Apakah diantara kamu ada yang merupakan developer aplikasi BB? Hari ini kamu sudah bisa mengirimkan aplikasi untuk OS BlackBerry 10 lho. Jika kamu mengirimkan aplikasi pada bulan Oktober dan November, maka aplikasi kamu akan ditempatkan di carousel khusus sebagai ucapan terima kasih dari RIM.
 
Walaupun pasarnya sudah tergeser oleh Android dan iOS, tetapi di Indonesia pengguna BlackBerry masih sangat banyak dan merajalela.
Oh iya, untuk membuat aplikasi BlackBerry 10..pastikan kamu menggunakan Beta3 Developer SDK yang dirilis 27 September kemarin.

RIM sendiri sangat berusaha agar banyak developer yang mau mengembangkan aplikasi untuk BlackBerry 10. Bahkan mereka sampai membuat 10k Developer Commitment yang tergolong unik. Jika kamu mendapatkan penjualan aplikasi hingga $1000, maka RIM akan memberi kamu bonus uang selisih pendapatan kamu dengan $10000. Katakanlah kamu berhasil menjual aplikasi buatanmu hingga mendapatkan $2500. Maka RIM akan memberi kamu reward sebesar $7500. Asik khan? :D
Info selengkapnya tentang hal ini bisa langsung kamu baca di website RIM disini. Rencananya sih BlackBerry 10 mulai dipasarkan di awal tahun 2013 mendatang. Jadi buruan deh submit aplikasi kamu! :D

Sumber :
http://www.pusatgratis.com/aplikasi-mobile/developer-sudah-bisa-submit-aplikasi-blackberry-10.html

0 comments:

Posting Komentar

RULES :
[-] Tinggalkan Komentar Yang Positif, Kritik, dan Tidak Menjatuhkan!
[-] Berkomentarlah sesuai dengan topik yang dibicarakan!
[-] No SARA, kata - kata tidak sopan, berbau pornografi dsb!
[-] Terima kasih telah mengunjungi Blog Artikel Komputer.