Google Chromebooks Sudah Ada di Pasar


Kali ini Google membawa kabar gembira bagi Anda yang sudah lama penasaran dengan kecanggihan Google Chromebooks. Di situs resmi Google Chrome blog, Google mengatakan bahwa Chromebooks sudah resmi tersedia di pasar mulai pertanggal 15 Juni 2011.
Dengan membandling Chromebooks dengan dua vendor IT terkemuka, Samsung dan Acer, Anda kini sudah dapat memesan Samsung Series 5 3G Chromebook atau Acer Cromia Chromebook 3G dan Wi-Fi di Amazon.com atau Best Buy di Amerika Serikat. Tetapi sayangnya, jangkauan Amazon untuk kedua gadget handal ini baru tersedia di Negara Inggris, Perancis, Jerman, Spanyol, Itali dan Belanda.
Lantas seperti apa penampakan kedua Chromebook tersebut? Memiliki bodi yang tipis dan dibalut dalam warna abu-abu nan klasik, kedua Chromebook tersebut sudah pasti dilengkapi dengan Google Chrome OS built-in.
Untuk mendapatkan Samsung Chromebook Seri 5 3G, retail membandlingnya seharga USD 499.99 dan untuk Acer Cromia Chromebook untuk koneksi 3G seharga USD 449.99 dan Wi-Fi dibanderol harga USD 379.99.

Sumber : Chip-Online

0 comments:

Posting Komentar

RULES :
[-] Tinggalkan Komentar Yang Positif, Kritik, dan Tidak Menjatuhkan!
[-] Berkomentarlah sesuai dengan topik yang dibicarakan!
[-] No SARA, kata - kata tidak sopan, berbau pornografi dsb!
[-] Terima kasih telah mengunjungi Blog Artikel Komputer.