Driver Windows 7, Compaq Presario CQ42

 Kebetulan ada proyek untuk menginstal noteboknya compaq Presario CQ 42, setelah di instal ternyata ada beberapa driver yang belum terinstal oleh windows 7 (Seven) seperti yang saya alami (Chipset, WLAN, Bluetooth. VGA) terpaksa searching ke mbah google dan kesitus resmi HP Compaq ternyata dibelakang Tipe CQ42 terdapat serinya contoh Compaq Presario CQ42-139TU, waduh jadi pusing ane terpaksa tanya yang punya notebook, dan jawab yang punya notebook GA TAU MAS LUPA..........., coba -coba cek dibelakang atau dibawah notebook ternyata tidak di tertulis, tambah pusing nih ane.
Setelah cari-cari di mbah google dan mengunduhnya dan coba diinstal ternyata cocok dengan notebook tersebut, supaya nanti ane ga pusing tuh cari drivernya jadinya ane tulis nih di blog kesayangan ane ,. heheheh e. 
Jika kalau saudara atau kawan sekalian ingin driver tersebut silahkan link dibawah ini untuk mengunduhnya. semoga dapat membantu saudara yang ingin menginstal notebooknya dengan Windows 7.

Untk info aja Spek Notebook diatas :
* Processor Intel Core i3 350-2.27GHz
* Memory 2GB up to 8GB DDR3
* 14-inch HP BrightView Widescreen Display
* 320GB Hard Disk
* DVD Writer with Double Layer Support
* 3 USB 2.0, 1 HDMI, 1 VGA, 1 RJ-11, 1 RJ-45, 1 Stereo headphone-out, 1 Microphone in
* Altec Lansing stereo speakers
* Webcam with Mic
* Wireless LAN 802.11b/g
* Bluetooth
* Card Reader
* 6-cell Lithium-Ion (Li-Ion) battery

UNDUH DRIVER :

Realtek High-Definition Audio Driver Download Here

Intel Chipset Installation Utility Download Here

 
Intel Turbo Boost Technology Driver Download Here


Intel Management Engine Interface Driver Download Here


Intel 4 Series Express Chipset Family Graphics Driver Download Here



ATI Mobility Radeon HD 5430 Video/Graphics Driver  Download Here

 
Intel Mobility Graphics Driver Download Here


Synaptics TouchPad Driver Download Here


LSI High-Definition Audio (HDA) Modem Driver for Microsoft Windows Download Here


Ralink 802.11 b/g/n WiFi Adapter Download Here


Intel PRO/Wireless Drivers for Microsoft Windows 7 Download Here


Broadcom 2070 Bluetooth Software and Driver Download Here


Realtek PCI-E Fast Ethernet NIC Driver Download Here


Broadcom Wireless LAN Driver for Microsoft Windows 7 Download Here


Atheros Wireless LAN Driver for Microsoft Windows 7 Download Here


Intel PRO/Wireless Drivers for Microsoft Windows 7 Download Here


Realtek RTL8191SE 802.11b/g/n Wireless LAN Driver for Microsoft Windows Download Here


Software Support for HP Integrated Module with Bluetooth Wireless Technology for Microsoft Windows 7 Download Here


WinFlash for HP Notebook System BIOS (for Notebooks with Intel Processors) Download Here


HP System Diagnostics UEFI Download Here


Essential System Updates for Microsoft Windows 7 Download Here


HP Software Framework Download Here


Lightscribe System Software Download Here

 
HP Wireless Assistant Download Here


HP Quick Launch Button Software Download Here


HP Support Assistant Software Download Here

2 comments:

Anonim mengatakan...

driver vganya pilih yg mana???
gua lagi cari nih

Hairul mengatakan...

Tergantung notebook sdr
contohnya bila notebook sdr mnggunakan kluarga intel mka anda menggunakan intel, untuk VGA nya.
untuk mengetahui VGA anda silahkan anda lihat DUS pada saat pmblian disitu akan tertulis VGA apa yang digunakan atau dengan memasukan tipe dan seri notebok anda di mbah google atau lebih mudahnya anda menggunakan software untuk mendeteksi perangkat VGA anda,. Untuk software tersebut bila ada waktu akan saya posting.
semoga mmbantu jawaban ini.

Poskan Komentar

RULES :
[-] Tinggalkan Komentar Yang Positif, Kritik, dan Tidak Menjatuhkan!
[-] Berkomentarlah sesuai dengan topik yang dibicarakan!
[-] No SARA, kata - kata tidak sopan, berbau pornografi dsb!
[-] Terima kasih telah mengunjungi Blog Artikel Komputer.