Seagate Akuisisi Xyratex


Seagate Technology baru saja menyelesaikan proses akuisisi Xyratex, sebuah perusahaan penyedia teknologi penyimpanan data terkemuka.
Xyratex merupakan perusahaan teknologi yang menyediakan solusi penyimpanan data, terutama untuk segmen enterprise, seperti embedded storage platform, modular enclosure, dan clustered file system.
“Pertumbuhan Exabyte semakin cepat, dan kami sedang membangun kapasitas drive yang lebih tinggi untuk mengatasi pertumbuhan ini,” kata Dave Mosley (President of Operations and Technology, Seagate) dalam pernyataan resminya. Mosley juga mengatakan, bergabungnya Xyratex bisa membantu Seagate untuk mempercepat proses pengujian kapasitas yang lebih besar, serta membantu arus pasokan dan rantai manufaktur Seagate untuk produksi harddisk-nya.
Jamie Lerner (President of Cloud Systems and Solutions, Seagate) mengatakan, “Kami sangat gembira dengan bergabungnya sistem penyimpanan dan komputasi berkinerja tinggi milik Xyratex ke solusi yang kami tawarkan. Hal ini akan memungkinkan Seagate untuk memberikan nilai tambah ke pada konsumen dengan menghadirkan solusi penyimpanan yang lebih lengkap.”

0 comments:

Posting Komentar

RULES :
[-] Tinggalkan Komentar Yang Positif, Kritik, dan Tidak Menjatuhkan!
[-] Berkomentarlah sesuai dengan topik yang dibicarakan!
[-] No SARA, kata - kata tidak sopan, berbau pornografi dsb!
[-] Terima kasih telah mengunjungi Blog Artikel Komputer.