Avaya IP Office 7.0, Hemat Hingga 60 Persen


Avaya perusahaan penyedia jaringan global sistem , software dan layanan kolaborasi bisnis—melengkapi integrasi NES-nya yang diklaim mampu memberikan penghematan hingga 60 persen.
Pengumuman yang membidik pasar UKM ini, lebih lanjut akan mendorong penghematan, sekaligus pengalaman pengguna dan kolaborasi yang lebih baik untuk para wirausahawan, perusahaan pemula dan perusahaan menengah generasi baru.
Adalah Avaya IP Office 7.0 yang diklaim akan melengkapi integrasi IP dan telepon digital Nortel Enterprise Solution (NES) ke dalam platform IP Office (NES diakuisisi Avaya pada Desember 2009). Integrasi ini memungkinkan sekitar 14 juta pengguna NES memperoleh kemampuan kolaborasi Avaya IP Office sehingga dapat mendorong penghematan 40-60 persen.
Pelanggan NES bahkan tetap dapat menggunakan telepon sekalipun mereka tengah melakukan upgrade ke Avaya IP Office. Upgrade ini pun dapat dipercepat dan disederhanakan menggunakan Data Migration Tool yang baru dan memungkinkan mitra-mitra untuk mentransfer seluruh data bisnis yang ada (voicemail, ekstensi telepon) ke sistem-sistem baru mereka. Alhasil, produktivitas pun tetap terjaga dan tidak mengganggu bisnis.
Portofolio multimedia yang lebih luas juga ikut dihadirkan melalui Avaya IP Office 7.0. Termasuk telepon desktop layar sentuh yang hadir dengan warna baru, sehingga memungkinkan pengguna menemukan kontak ata mengelola voicemail dengan sentuhan satu jari.
Telepon konferensi Avaya yang terbaru juga menawarkan sejumlah solusi yang dilindungi hak paten seperti audio wide-band, perekaman panggilan melalui SD card dan konektivitas USB cepat ke laptop untuk set up temporer. Portofolio yang diperluas ini juga menawarkan serangkaian kemampuan video, termasuk konferensi video HD dari softphone PC meja, tanpa peralatan tambahan.
Saat ini, Avaya sedang menjajaki inovasi-inovasi mendatang  dalam kolaborasi untuk pasar UK Mini, termasuk Avaya Flare Experience untuk UKM. Ke depannya, Avaya juga menyampaikan visi untuk pendekatan cloud hybrid untuk komunikasi UKM yang menempatkan Avaya IP Office di lokasi pelanggan serta memungkinkan aplikasi-aplikasi tertentu untuk disimpan di cloud yang berada di jaringan mitra. 

Sumber : infokomputer

0 comments:

Posting Komentar

RULES :
[-] Tinggalkan Komentar Yang Positif, Kritik, dan Tidak Menjatuhkan!
[-] Berkomentarlah sesuai dengan topik yang dibicarakan!
[-] No SARA, kata - kata tidak sopan, berbau pornografi dsb!
[-] Terima kasih telah mengunjungi Blog Artikel Komputer.