Korea Mulai Adaptasikan LTE


LG U+, salah satu operator terkemuka di Korea yang berkomitmen menerapkan teknologi Long Term Evolution (LTE), mengumumkan kerjasamanya dengan Nokia Siemens Networks (NSN) untuk menggelar jaringan LTE miliknya. Melalui langkah ini, diharapkan para pelanggan LG U+ di Korea akan segera menikmati akses data yang lebih cepat. Dalam kesempatan tersebut, LG U+ menggandeng NSN untuk menggelar jaringan akses radio tunggal (Single RAN) termasuk Flexi Multiradio Base Station.
“Kesepakatan bisnis yang signifikan untuk Nokia Siemens Networks ini menandai komitmen kami terhadap LG U+ dan pasar Korea,” kata Paul Tyler (Head of the Asia Pasific Region, Nokia Siemens Networks).
“Kesepakatan bisnis ini [juga] menempatkan Nokia Siemens Networks di lini depan dalam penggelaran LTE di Korea dan kami senang sekali dapat mendukung LG U+ dalam menciptakan layanan broadband bergerak kelas dunia,” imbuh Tyler.Nokia Siemens Networks juga menyediakan layanan implementasi jaringan untuk menjamin penggelaran jaringan secara cepat yang memungkinkan LG U+ menyediakan layanan di pasar dengan lebih cepat. Selain itu juga menghadirkannya dengan keunggulan kompetitif.

Sumber : infokomputer

0 comments:

Posting Komentar

RULES :
[-] Tinggalkan Komentar Yang Positif, Kritik, dan Tidak Menjatuhkan!
[-] Berkomentarlah sesuai dengan topik yang dibicarakan!
[-] No SARA, kata - kata tidak sopan, berbau pornografi dsb!
[-] Terima kasih telah mengunjungi Blog Artikel Komputer.