Seagate Meluncurkan Wireless Drive untuk Peranti iOS

Anda memiliki iPad, iPhone, atau iPod Touch, dan membutuhkan ruang penyimpanan file yang besar? Produk drive penyimpanan wireless GoFlex Satellite buatan Seagate mungkin yang Anda perlukan.
GoFlex Satellite menawarkan kapasitas penyimpanan sampai 500GB. Uniknya, GoFlex Satellite merupakan drive wireless yang dapat diakses melalui Wi-Fi 802.11 b/g/n.
Pada drive ini terdapat beterai Li-ion polymer isi ulang. Dalam kondisi standby umur baterainya sampai 25 jam dan pada saat penggunaan secara terus-menerus, misalnya pada saat video streaming, baterai tahan sampai 4 jam. Ini cukup memadahi untuk memutar sekitar dua film berdurasi 2 jam terus-menerus. Untuk mengisi baterai kembali, disediakan charger listrik dan charger untuk mobil.
Drive dihubungkan dengan iPad atau peranti lainnya menggunakan aplikasi GoFlex Media yang gratis. iTunes dan Apple App Store menyediakan aplikasi ini.
Ya, memang untuk sementara ini GoFlex Satellite baru tersedia untuk peranti Apple yang menjalankan sistem operasi iOS. Menurut Seagate, aplikasi untuk peranti Android akan tersedia pertengahan tahun ini.
GoFlex Satellite juga dapat dihubungkan ke PC Windows atau komputer Mac dengan OS X. Hubungan ini dapat juga melalui kabel USB 3.0 yang telah disediakan. Kabel tersebut kompatibel dengan port USB 2.0.
Dengan software Media Sync dari Seagate yang juga disediakan, pemakai dapat download file musik, video, foto, atau dokumen lainnya dari komputer. Tentu saja file-file tersebut harus kompatibel dengan peranti iOS.
Sampai berita ini diturunkan, GoFlex Sattelite baru bisa dipesan secara inden, melalui Seagate.com atau Amazon.com. Harganya US$199,99.

Sumber : infokomputer

0 comments:

Posting Komentar

RULES :
[-] Tinggalkan Komentar Yang Positif, Kritik, dan Tidak Menjatuhkan!
[-] Berkomentarlah sesuai dengan topik yang dibicarakan!
[-] No SARA, kata - kata tidak sopan, berbau pornografi dsb!
[-] Terima kasih telah mengunjungi Blog Artikel Komputer.