Jackie Chan Buka Canon Expo 2011 Shanghai


Kota Shanghai (Cina) menjadi perhentian keempat Global Tour Canon Expo 2011 setelah New York, Paris, dan Tokyo. Canon Expo merupakan perhelatan akbar yang diselenggarakan lima tahun sekali.
Selain bertujuan untuk memamerkan seluruh jajaran produk Canon secara lengkap dan komprehensif, Canon Expo juga mendemonstrasikan kepada publik berbagai teknologi masa depan yang dikembangkan oleh Canon. Inilah bukti komitmen Canon untuk selalu menjadi yang terdepan di industrinya.
Pameran yang mengambil tempat di Shanghai International Convention Center (SICC) ini berlangsung pada 19 - 22 Mei 2011. Pada acara ini, Canon mengundang wartawan serta para petinggi Canon seantero Asia. Dari Indonesia, hadir Irwan Kamdani (Presiden Direktur PT Datascrip selaku distributor tunggal produk digital imaging Canon di tanah air).
Irwan diberi kepercayaan untuk membuka Canon Expo 2011 Shanghai bersama dengan Tsuneji Uchida (President & COO Canon Inc.), Jing Dunquan (Vice Chairman The Chinese People’s Association for Friendship with Foreign Countries), Fujio Mitarai (Chairman & CEO Canon Inc.), Hideki Ozawa (Managing Director Canon Inc. dan President & CEO Canon China Co. Ltd).
Hal ini membuktikan pentingnya posisi Indonesia dalam kancah pasar Asia di mata Canon.
"Asia adalah pusat ekonomi baru di dunia dan pertumbuhannya  telah menjadi mesin penggerak ekonomi global. Pasti pasar Asia akan bertambah besar dan turut berkontribusi dalam pertumbuhan Canon," papar Hideki Ozawa.  
Acara Canon Expo 2011 Shanghai pun ikut dibuka oleh Jackie Chan, bintang film laga papan atas yang ditunjuk sebagai Canon Publicity Ambassador. "Meski saya telah menggunakan kamera Canon selama dua dekade terakhir, baru kali ini saya mengetahui luasnya deretan produk imaging Canon," ujar Jackie.
Pada acara ini, Canon juga mempertunjukkan proyek film "Love Film Delight" karya sutradara Jiang Wen yang disyuting menggunakan kamera DV Canon.

0 comments:

Posting Komentar

RULES :
[-] Tinggalkan Komentar Yang Positif, Kritik, dan Tidak Menjatuhkan!
[-] Berkomentarlah sesuai dengan topik yang dibicarakan!
[-] No SARA, kata - kata tidak sopan, berbau pornografi dsb!
[-] Terima kasih telah mengunjungi Blog Artikel Komputer.